Rabu, 26 Januari 2011

Nilai Akhir Alpro Semester Ganjil 2010/2011

Nilai ALPRO lihat disini

Note :
  • komplain langsung ke saya selaku dosen pengampu Alpro
  • nilai yang jadi patokan adalah nilai versi saya, bukan yang terupload untuk menghindari kecurangan
  • remidi UAS paling lambat tanggal 29 Januari pukul 00:00, selebihnya tidak dianggap mengerjakan remidi
  • tugas remidi dikirim ke artika84@yahoo.co.id dengan format
    • judul : remidi UAS Alpro
    • tuliskan nim, nama, dan kelas pada isi email
    • format lampiran : judul_tugas.zip (misal : program_diskon.zip)
  •  soal remidi UAS bisa dilihat pada judul "Remidi UAS Alpro TA. 2010/2011" pada blog ini.

Terima kasih..... :)

20 komentar:

  1. Susah liat nilainya bu....
    bukan excel ato word sih...
    huhuuuu...

    BalasHapus
  2. meili dina hermasari
    10530820 / IB

    bu... saya yang tugas ke-3 (Program) sudah mengumpulkan lho.tp ko masih di kolom ko masih kosong ??? mohon kebijakannya bu...
    terimakasih

    BalasHapus
  3. agil suroyo
    10530786 / 1B

    nilai sudah di update belum bu,
    saya sudah mengumpulkan tugas program, tapi nilai nya tidak ada.....???????????

    BalasHapus
  4. bu remidi uts saya udah mengerjakan low bu . ??
    kog nilainya ugx kluar bu . .

    Fajar muktafin TI 1F
    10530949

    BalasHapus
  5. hohoho.... trimakasih bu atas huru A nya...

    BalasHapus
  6. bu saya dah ngerjakan remidi uts lowh bu,. kog ga keluar,.,

    BalasHapus
  7. bu saya juga sudah mengerjakan remidi uts tapi kok juga kosong nilainya bu...

    mksh..

    yahya qhuraysh sendi
    10530875

    BalasHapus
  8. Nama : Moh kholif Al Faizin
    NIM : 10530953

    bu utk nilai pengganti absen blm dimasukkan tow???

    BalasHapus
  9. @yahya :maaf, ketlingsut, udah diralat
    @yoke : maaf, emailnya g ada tuh saya cek
    @meili : maaf, di email saya cuma ada untuk remidi uts aja
    @agil :maaf, ga ada email kamu untuk pengumpulan tugas program
    @fajar :maaf, ketlingsut, udh diralat
    @kholif : maaf, emailmu g ada tuh untuk tugas pngganti absen

    BalasHapus
  10. Bu, saya bisa perbaikan nilai juga ga....???

    BalasHapus
  11. bu peljaran alpro bs lgsg praktek aj bu hehhehhe soalnya bngung jg ngrjain tgas nya,klo sdh bgini...

    BalasHapus
  12. Eko Efendi
    1B/1

    nilainya bwt ank kls B kpn bisa dilihat bu???

    BalasHapus
  13. bukan yang itu lho bu... yang kemarin mengumpilkan pke selembarrr kertas itu lho bu... tugas pas dikelas....

    BalasHapus
  14. bu sudah saya kirim cuma kurang flowchart nya bu
    ini alfin nurrasyid kelas 1D
    10530879

    BalasHapus
  15. kurangnya besok bu soalnya ada alasan yang tidak bisa di tinggal......
    besok pagi bu
    mohon sedikit tenggang sedikit...


    trims Alfin nurrasyid

    BalasHapus
  16. gmna bu untuk nilai program saya kug tdk ada ???saya kan sdh mengumpulkan.

    Galih Rudi A/10530923 1E

    BalasHapus
  17. terimaksih bu dah selalu berbagi kbar dan partisipasi dari anda.

    MOHAMMAD YUSUB HASIM
    10530800
    IB

    BalasHapus
  18. bu saya suda mengumplkan tugas remidi tapi nilainya masih kosong

    andi cahya permana
    10530858
    1c

    BalasHapus